MUGGLING!

Monday, November 28, 2011

Di sini saya lagi mau galau ~ baru pertama sih sebenernya galau di blog. Yah once time.. lah
Sebenernya bingung sih mau galau tentang apa? Oh iya ada deng ~

Saya bersekolah di SMP N 7 Yogyakarta , yap betul saya masih SMP sebenarnya besok baru mau SMA ( AMIIIIIIN ~~ ) saya memiliki teman² yang "BAIK" dalam tanda kutip.. yaitu :
@kenarike @KarinaVrd @SekarLrst  yang baik banget sama saya.. tentu dalam tanda kutip. Mereka selalu repot² bersama @godtamajjw  mendzolimi saya, tentu tanpa tanda kutip.
Mereka selalu tertawa di atas penderitaan saya dengan suka cita, tentu saja bukan duka cita. Ckckckck..
Jika Ken anak Presiden. Karin anak bangsawan, dan Sekar anak pejabat. Apa kah anda tau? Saya anak siapa? Kepala suku, tentu saja itu tidak asli. Hanya bercanda, dan teman-teman saya yang lain, juga ikut bahagia sebenarnya, melihat saya di dzolimi. Sebenarnya saya juga bahagia melihat mereka bahagia, saaaaangaaat bahagia. Tapi.. mereka jika melihat saya bahagia 3 detik saja, mereka akan memiliki jiwa mendzolimi 3 ABAD DENDAM ! Oh, itu belum seberapa.
Tadi saya juga di dzolimi sebegitu rupa..
Pokoknya saya sehari tidak bisa bebas dari namanya dzolim, yang di lakukan oleh teman-teman saya. Yaaah ~ walau begitu, mereka adalah teman-teman saya yang baik, yang selalu mengerjai saya sebegitu rupa. Tapi di sini saya begitu menjaga kesehatan baik fisik maupun rohani. Karena saya adalah anak baik. Yaaah ~ @greysonchance 's girlfriend gitu loooh~~


Ini ibu sudah suruh saya untuk belajar dan memtikan komputer sesegera mungkin. Baik sampai di sini saya bercerita.. sampai jumpaa ~~


"Keep in smile ceman"
There are some people who will cry for you..
Keep In MIND :
Your family and your best friend..


1 comment:

Popular Posts

I dream about being with you forever. ~ Twilight. Powered by Blogger.

About Me

Followers

Who Visits Me ♥

Me?

I like the way people smile, nobody got the same. But this is unique ♥

Latest Post

Follow Me On Instagram

Popular Posts