MUGGLING!

Saturday, September 3, 2011

Hallo, kawan kawan tercinta.. apa kabar kalian? Aku baik baik aja lhoo.. baik bangeut..
Pasti pada nanya kan? Ngapain gue ( cewek gaul dan modis ) mendadak nulis di blog? Iyakan? Iya dong..
Udahlah nggak usah penasaran juga, langsung aja..
#BackSound : 2PM- Bau ketek ( Hands Up )

Kalian mau tahu? Siapa aja mantan-mantan gue? Here we go..

At First
Justin Bieber
Ini dia mantan gue,
kalian bertanya-tanya kan? Apa yang membuat kita berdua jadian?
Kalian aja bingung, apalagi gue yang nulis?
Okay forget it!

The Second
Logan Lerman
Ini dia mantan gue yang kedua setelah putus sama Justin,
Simple sih sebenernya kita ketemu di hollywood, terus jadian, dan berantem putus..
Monoton.

Here he go..
Cody Simpson
( kecup )
Udah gue bilang sebelumnya ( kapan? | Entahlah )
Gue sama Cody emang deket banget, bangeeet sampe-sampe foto keluarga gue sama keluarga dia ada semua..
And then, Cody naksir berat sama gue ( seberapa berat? | Entahlah berat banget pokoknya )
Dia sama Justin sering rebutan di twitter, yah ngerebutin gue:p
Well, here I' am
Taylor Lautner

Setelah putus sama taylor Swift dia pernah nembak gue secara live ( Emang iya? | Gue aja nggak ngerti itu mimpi apa imajnasi ) tapi gue tolak, soalnya yaah.. liat aja hidungnya, gede banget. Ntar gue kalo deket dia nggak bisa napas dong? Udara sama oksigen di hirup dia semua, mati dong gue?

And..

( sorry gue dapet fotonya agak dongo, nggak tau deh dia lagi ngelamunin gue atau gimana )
David Henrie
Ada sebuah relationship diantara kita ( Bukan pacaran kok )
Kita sering aja sih sms-an gitu, 
Gimana bisa gue ketemu sama dia? Ooh, itu. Yah gue lagi main di hollywood gitu habis di rumah suntuk, jadi main ke hollywood terus ketemu dia dan kita tukeran nomor telpon dan sms-an..



Gimana? Gue famous juga kan? Iya lah.. gue nggak bermaksud sombong atau congkak, atau congek..
gue hanya mengabarkan aja, apa yang ter update dari gue..
Oke deh segitu dulu info dari gue

Wassalam,
Jihan SWAN
It's Me



2 comments:

  1. EDAN banget mbak kamu belum minum obat ya masa foto sama edward cullen jelek bgt-_________-
    huahuahauhauhaau.....

    ReplyDelete

Popular Posts

I dream about being with you forever. ~ Twilight. Powered by Blogger.

About Me

Followers

Who Visits Me ♥

Me?

I like the way people smile, nobody got the same. But this is unique ♥

Latest Post

Follow Me On Instagram

Popular Posts